• Shachiku Yuusha, shigoto yameru tte yo - Chapter 06



    Chapter 06 : Pahlawan memiliki keinginan duniawi

    Seperti yang dijanjikan, aku membuat makan malam.

    Aku merasa telah membuat sesuatu yang sedikit lebih baik dari biasanya.

    "Kelihatannya, kelihatannya bagus ..."
    "Aku selesai mencicipinya juga, jadi rasanya tidak enak"
    "Aku bisa memahaminya dari baunya ... ini hidangan yang luar biasa"

    Apa yang aku tempatkan di atas meja adalah hidangan daging sapi tanpa lemak dengan banyak saus berdasarkan bawang putih dan tomat yang saya terima.

    Aku menaruh kentang rebus dan wortel sebagai hiasan.

    Sudah lama sejak aku membuat hidangan asli, tetapi hasilnya tidak buruk.

    Ini merangsang nafsu makan mu bahkan jika saya mengatakannya sendiri.

    "Terima kasih untuk makanannya"
    "Hm? Apa yang kamu lakukan, menyatukan tanganmu?"
    "Ini semacam ritual. Makan itu berarti kamu akan menerima nyawanya, jadi kamu menyatukan tangan dan mengucapkan terima kasih ... itu sebabnya, terima kasih untuk makanannya."
    "Itu cara berpikir iblis yang tidak pernah kulihat. Yang dimakan adalah yang dikalahkan, jadi yang makan adalah pemenang. Pemenang akan makan daging yang kalah. Itu adalah sesuatu yang alami jadi ..."
    "Jika spesiesnya berbeda maka demikian juga cara berpikir mereka, itu pasti sesuatu yang seperti itu. Tidak perlu bagimu memaksakan diri untuk menyatukan tangan, oke?"
    "Tidak--"

    Isvel menyatukan tangannya dan menggumamkan satu "terima kasih untuk makanannya."

    "Aku tidak membenci cara berpikir seperti itu. Aku akan mengucapkan terima kasih"
    " Begitu ya"

    Kami kemudian mulai makan bersama.

    Steak dengan saus bawang putih-tomat menjadi hidangan kelas satu.

    Aku tahu itu tidak memiliki kesan kelas tinggi dan memiliki rasa yang agak liar, tetapi rasa ini cocok untuk ku yang lapar.

    Isvel juga melahap daging seperti anak kecil.

    Jika dimakan dengan antusiasme sebanyak ini, maka layak untuk membuatnya.

    Sebelum aku lupa, aku membawa roti putih lembut yang telah ku siapkan.

    Aku makan daging dan mengunyah roti.

    Dampak yang tak tertahankan menyerang rasa lapar ku lagi dengan ini.

    Isvel juga mulai makan seperti aku ketika aku memberikannya roti.

    "! Ini enak!"

    Sepertinya dia menyukainya.

    Kami melanjutkan makan kami seperti ini dan sebelum aku perhatikan aku sudah benar-benar memakan apa yang ada di piring ku.

    Piring Isvel berada dalam kondisi yang sama dengan milikku.

    Pada akhirnya aku mengumpulkan sisa saus di piring dengan potongan roti dan membawanya ke mulut ku.

    Isvel belajar dengan memperhatikanku dan memasukkannya ke dalam mulutnya juga.

    "----Itu enak"

    Isvel, setelah selesai menikmati makanannya sampai akhir, bergumam tampak puas dan kemudian terlihat sedikit kesepian.

    "Terima kasih sudah memberiku makan ini. Aku akan memanaskan bak mandinya, jadi masuklah sebelum aku, oke?"
    "Mandi? Kamu mandi !?"
    "Yah, yang disederhanakan. Untuk penggunaan satu orang juga"
    "Itu sudah cukup bagiku!"

    Isvel bersemangat seperti anak kecil, seperti saat makan.

    Jika dia terlihat seperti ini, maka kastil raja iblis harus mandi juga.

    Aku pergi ke luar rumah sebentar dan menuju ke kamar mandi yang diperlengkapi di luar.

    Kamar mandi memiliki dinding yang mengelilingi setiap arah dan tidak ada langit-langit dan apa yang ditempatkan di dalamnya adalah ember yang terbuat dari kayu dan bal mandi kayu persegi panjang.

    "Air Buat"

    Aku mengulurkan tangan ke bak mandi dan berbicara tentang kata kunci untuk memohon ilmu hitam.

    Sihir hitam yang memunculkan fenomena supernatural memanifestasikan efeknya oleh kekuatan sihir yang terkandung di dalam pengguna dan kata kunci tertentu.

    Sihir hitam yang saya gunakan sekarang adalah Water Create, yang menciptakan air bersih di tempat itu.

    Ini mantra yang berguna di mana Anda tidak akan kesulitan dengan air bahkan selama perjalanan selama kau memilikinya.

    "Isi sampai sekitar setengahnya dan ... Flame Seed"

    Selanjutnya, aku menggunakan sihir hitam yang menghasilkan bara kecil.

    Aku menjatuhkan ini ke dalam air bak mandi setengah penuh.

    Setelah melakukannya, air, bersama dengan suara penguapan, mulai mendidih dengan lembut.

    "Dan kemudian satu lagi Air Buat dan kemudian"

    Aku menyesuaikan suhu pada akhirnya dengan menggunakan Water Create sekali lagi.

    Mempertimbangkan waktu yang diperlukan sampai Isvel mencuci tubuhnya, itu seharusnya benar untuk menjaga suhu agak lebih tinggi daripada yang sesuai.

    Aku harus segera memanggil Isvel――

    "Oh wow! Ini memiliki struktur yang lebih kencang dari yang ku kira, kan !?"
    "Ah, tepat ketika aku akan pergi dan mamanggil ..."
    "Hm? Ada apa?"

    Isvel memasuki ruangan.

    Aku berencana untuk pergi dan memanggilnya sekarang, jadi bukan itu masalahnya.

    Apa masalahnya adalah penampilannya.

    Dia telanjang.

    Dia tidak memakai apa-apa.

    Oppai nya yang menggairahkan yang mendorong pakaiannya terbuka dan pantatnya yang berbentuk bagus, bisa kulihat semuanya.

    Kekuatan destruktif mereka terlalu tinggi.

    Jujur itu sangat merangsang bagi ku yang tidak memiliki perlawanan terhadap anak perempuan.

    Pahlawan cenderung terlihat dikelilingi oleh gadis-gadis, tetapi mereka tidak akan punya waktu untuk mengalaminya dan seperti itu jika mereka hampir tidak mengungkapkan warna asli mereka dan terlebih lagi menghabiskan setiap hari mereka melakukan apa-apa selain berkelahi.

    "Bukan, bukankah kamu malu !?"
    "Aku akan memasuki kamar mandi, jadi aku tidak mungkin memakai pakaian sekarang kan?"
    "Guh ..."

    Argumennya masuk akal.

    Tapi itu salah, bukan itu yang ku maksud.

    "B-bahkan sebagai lelucon, aku masih lelaki lho ... tidakkah menurutmu memalukan kalau dilihat?"
    "Hum. Tapi itu bukan apa-apa yang akan aku khawatirkan bahkan jika aku terlihat. Mungkin berbeda ketika itu adalah orang yang tidak dikenal, tapi aku bahkan memiliki hubungan denganmu di mana kita berjuang mati-matian. tahu?"

    Sambil berkata begitu, Isvel tanpa henti memamerkan tubuhnya.

    Pada tingkat ini akan buruk.

    Aku tidak akan mengatakan apa yang buruk, tetapi itu buruk.

    "Ugh ... aku akan berada di rumah, jadi jika ada sesuatu yang kamu bermasalah, panggil aku"

    Tidak perlu memperpanjang.

    Ayo cepat tinggalkan tempat ini dan menenangkan pikiranku.

    "Tolong, tunggu!"

    Isvel datang meraih lenganku ketika aku mencoba meninggalkan kamar mandi dengan tergesa-gesa.

    "Apa- apa itu?"
    "Aku aku ingin kamu membantuku mencuci tubuhku"
    "Hah?"


    "Aku benar-benar akan melakukannya untuk itu ...?"
    "Ya, aku mengandalkanmu"

    Aku sekarang topless dan berlutut di belakang Isvel.

    Tangan ku memegang kain yang diolesi busa dengan sabun.

    "Kamu benar-benar tidak pernah mencuci tubuhmu sendiri?"
    "Ya-ya ... bawahan dan pelayanku selalu mencucinya untukku ..."

    Tidak seperti Pahlawan, raja iblis adalah seseorang yang mengoperasikan pasukan.

    Karena kedudukan seperti itu, kurasa bawahan akan mengurus kebutuhan sehari-hari mereka.

    Memikirkan kekayaannya akan berbalik di sini ...

    Orang yang tidak tahu cara mencuci tubuh ada di zaman ini, bukan?

    "Aku akan mencucinya hari ini, tapi cucilah sendiri mulai sekarang, oke?"
    "Aku tahu! tubuhku disentuh oleh seorang lelaki adalah ... memalukan bahkan bagiku"

    Isvel memerah dan menutupi lututnya.

    Aku menyerah. Aku juga tidak tahu apa yang harus ku lakukan jika dia memberi ku respons seperti gadis.

    Mari kita selesaikan ini dengan cepat untuk saat ini.

    "Aku akan mencuci sekarang"
    "... gh"

    Dengan lembut aku membelai punggung Isvel dengan kain dengan busa.

    "Hn"
    "Apakah sakit?"
    "Tidak ... ini geli. Aku sedikit lebih kuat"
    "Baik"

    Sepertinya aku mengambil terlalu banyak kekuatan agar tidak terlalu memperhatikan kulit dan tidak merusak kulit.

    Itu akan mengganggu ku jika dia menaikkan suaranya yang menggoda lebih dari ini, jadi kali ini aku menggosoknya sedikit dengan kuat.

    "Hn huh. Ini tepat"
    "Apakah begitu?"

    Sepertinya aku menemukan kekuatan yang tepat.

    Berkat reaksi Isvel yang baik, ku perlahan-lahan datang untuk menikmati pekerjaan ini.

    Tetapi jika aku melakukan ini untuk waktu yang lama, aku akan menjadi khawatir tentang alasan ku.

    Aku harus memecahnya ketika itu nyaman.

    "Ini cukup benar? Kamu mungkin mengharapkan ini, tapi tolong lakukan didepan sendiri"
    "Eh, ah ... Itu benar. Bagian depannya buruk kan?"

    Sepertinya dia menyadari pentingnya mencuci bagian depan setelah sekian lama.

    Dia merasa canggung dan kembali ke nada aslinya.

    "Gosok tempat yang tidak memiliki busa di atasnya dengan kekuatan yang telah aku gunakan"
    "B- baiklah. Kalau begitu aku akan mencobanya"

    Menyerahkan kain Isvel, kali ini aku meninggalkan kamar mandi.

    Aku cepat-cepat berjalan kembali ke rumah dan memukul keningku di salah satu penyangga di dalam rumah.

    Bersama dengan suara kayu yang berderit, seluruh rumah bergetar sedikit.

    Aku mendengar suara bingung Isvel di luar, tapi aku tidak bisa khawatir tentang itu.

    Tolong izinkan aku berkonsentrasi dalam menghapus keinginan duniawi ini sekarang.

    "Jika ini yang terjadi, maka ... yang bisa ku lakukan hanyalah meminta kami memperoleh penghasilan dalam jumlah besar dan membuatnya cepat pergi, kurasa"

    Aku harus terpisah dari Isvel sebelum keinginan duniawi ku meletus.

    Aku tidak ingin membawanya ke guild, tapi ku pikir ini keberuntungan untuk kesempatan ini.

    Besok kita akan melakukan pembunuhan.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev