• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 173



    Chapter 173 : Dwarf Killer

    "Penerimaan semua anggota telah diterima dengan aman. Izin masuk sekarang telah berakhir."

    Ester menyatakan kesimpulan dari penerimaan masuk untuk semua anggota. Apakah ini akhirnya berakhir? Itu lebih lama dan lebih melelahkan daripada yang ku kira. Secara khusus, secara mental.

    "Tuan-Tuan, selamat atas penerimaan Anda." "Kami mencari kekuatan untuk memusnahkan monster dan labirin."

    Earl dan Duke berbaris di sebelah Baron seperti sebelumnya. Earl menyambut kita dengan baik. Aku juga meluruskan punggung ku. Aku tidak ingin berdiri di sebelah Kaisar.

    "Bagi mereka yang telah bergabung dengan aman, aku akan mengajarimu tanda tangan." "Tanda tangan?" "Itu adalah pertanda untuk menunjukkan bahwa kamu adalah anggota dari Empire Liberation Society. Kamu dapat menggunakannya ketika kamu membutuhkan bantuan dari anggota dan kamu tidak yakin apakah orang itu anggota atau bukan. Ini adalah tanda tangan."

    Ester membentuk salib dengan tangan di depan tubuhnya, telapak tangan kirinya menempel ke sisi belakang lengan kanan atasnya. Apakah ada tanda seperti itu?

    "Apakah ini cukup baik?"

    Kaisar menirunya.

    "Regangkan lengan kananmu. Seperti ini." "Apakah sudah selesai seperti ini?"

    Aku mencobanya.

    "Ketika saya tidak berkenalan dengan seseorang dan saya ingin merekomendasikan mereka ke Liberation Society, saya menunjukkan kepada mereka tanda ini dan melihat reaksi mereka."

    Yang berarti aku seharusnya sudah melihatnya.
    Ketika aku melihat Duke, terkejut, dia mengangguk.

    "Aku juga melakukan itu."

    Aku sepertinya diuji juga. Aku tidak ingat kapan dia menunjukkannya kepada ku. Ini adalah tanda yang cukup sulit untuk dipahami .. Jika kau tidak tahu apakah orang itu adalah anggota masyarakat atau tidak, kau akan merasa tidak nyaman karena tidak bijaksana membocorkan rahasia menjadi anggota.

    "Ketika seseorang menunjukkan kepadamu tanda ini, kamu mengembalikan tanda yang sama kepada mereka. Ketika kamu dipanggil untuk bantuan, tanggapi dengan positif. Aku ingin kamu mendukung dalam kemampuanmu demi persahabatan di antara para anggota."
    "Saya mengerti."

    Untuk saat ini, aku harus mengangguk. Mungkin saja aku membutuhkan bantuan. Aku ragu, bahwa aku akan sering menggunakannya.

    "Namun, sangat dilarang untuk menyalahgunakannya." "Betul." "Juga, ada pertemuan umum yang diadakan setiap musim dingin. Meskipun tidak ada kewajiban bagi anggota peringkat pertama dan kedua untuk hadir, aku ingin kamu berpartisipasi aktif."

    Apakah akan ada rapat umum yang merepotkan setelah menjadi anggota? Baiklah. Aku mengharapkan hal seperti itu.Dan tidak ada kewajiban untuk hadir.

    "Kami telah mendengar itu diadakan sekitar waktu yang sama dengan konferensi Lord." "Itu benar. Sangat mudah karena kita berkumpul di tempat yang sama dan banyak dari kita adalah anggota. Kamu bisa mampir di penginapan dan menanyakan kepada petugas tentang tanggal yang tepat." "Akankah sulit untuk berpartisipasi untuk Kami?"

    Kaisar menyela. Apakah ada yang namanya konferensi Lord? Banyak dari kalangan bangsawan tampaknya adalah anggota.

    Aku kira ada banyak bangsawan, seperti Cassia dan Kaisar, yang memiliki kewajiban untuk mengalahkan labirin. Anak-anak bangsawan membuat party ketika mereka masih bayi; namun, hanya anggota yang lain yang masuk labirin, menempa murni kultivasi. Hanya anak-anak bangsawan dan orang kaya yang bisa menjadi Wizard. Itu juga alasan mengapa bangsawan dan orang kaya lebih kuat.

    Para bangsawan tampaknya berkumpul untuk konferensi Lord. Pada saat yang sama, para anggota, yang merupakan bagian dari Empire Liberation Society, bertemu. Melalui [Field Walk], mereka dapat berkumpul kapan saja; Namun, karena mereka sudah akan berada di Ibukota Kekaisaran untuk konferensi Lord, itu akan nyaman. Ini adalah jadwal yang nyaman. Konferensi Lord harus diadakan di Ibukota Kekaisaran, tentu saja.

    Namun, Kaisar cenderung sibuk pada saat itu. Kalau dipikir-pikir, dia kemungkinan besar akan menjadi penyelenggara konferensi Lord. Akan ada berbagai laporan untuk didengarkan. Menjadi seorang kaisar itu sulit.

    "Meskipun akan memakan waktu, jika kamu menembus lantai 45, pemeriksaan terobosan akan dilakukan. Kunjungi pondok dan informasikan kepada Sekretaris." "Pemeriksaan terobosan?"

    Oh, ada juga itu. Namun, masih ada beberapa dekade ke depan.

    "Lalu, apakah Brocken perlu menambahkan sesuatu?" "Jika kamu bisa menantang melampaui lantai 50, kamu harus memberi tahu sekretaris labirin yang kamu masuki."

    Duke menambahnya. Itu bukan urusan ku. Sebagai anggota dari Empire Liberation Society, akan mudah untuk mendapatkan pengakuan jika kau mengalahkan labirin. Jika Kaisar mengalahkan labirin, tidak ada yang akan meragukan bahkan jika mereka tidak tahu labirin mana yang dimasukinya.

    "Apakah ada yang ingin ditambahkan Wakil Pemimpin Bruno?"

    Barcode Earl, polisi itu, tampaknya adalah Wakil Pemimpin dari Empire Liberation Society.
    Akankah organisasi ini baik-baik saja?

    "Tidak ada yang khusus. Empire Liberation Society menyambut anggota baru. Mari kita bekerja bersama dan mengasah skill kita untuk akhirnya memusnahkan monster dan labirin." "Dengan ini, upacara inisiasi dan izin penerimaan berakhir."

    Pemimpin dan Wakil Pimimpin menyimpulkannya. Seseorang membuka pintu menerangi ruangan. Tampaknya benar-benar berakhir, akhirnya.

    "Bawalah pakaian yang kamu pinjam."

    Earl, yang telah melepas Dalmatic, dengan cepat memanggil kami. Aku melepas Dalmatic dan menyerahkannya ke Earl.

    "Nah, mari kita pindah ke kamar lain dan bersulang. Semua anggota, datang."

    Ester berteriak setelah melepas Dalmatic. Sudah waktunya untuk nominasi. (TN: Minum + Komunikasi) Lagipula, apakah itu ya? Jepang abad ke-21 memilikinya. Dunia ini sepertinya juga memilikinya.

    "Karena kita kekurangan waktu, permisi." "Tidak apa-apa."

    Kaisar dan Earl berbicara ketika dia menyerahkan Dalmatic.

    "Meskipun cenderung menjadi jamuan besar, kita hanya akan bersulang hari ini."

    Sang Duke datang di sampingku dan menjelaskan percakapan Kaisar dan Earl secara pribadi. Begitu ya. Memang. Karena Kaisar sibuk, dia tidak akan punya waktu untuk jamuan makan besar. Kaisar kita yang ramah.

    "Apakah begitu?" "Karena Michio telah bergabung dengan aman, aku ingin mengadakan perjamuan kecil di rumahku. Bagaimana dalam waktu sekitar 10 hari?" "Tentu." "Lalu, pada malam hari 10 hari dari sekarang, datanglah bersama semua anggota partymu."

    Sambil mengikuti di belakang Ester setelah meninggalkan ruangan, aku berbicara dengan Duke. Dia merekomendasikan ku, setelah semua. Tidak sopan jika aku menolak. Bukannya aku punya alasan untuk menolak sejak awal.

    "Saya menunggu anda. Apakah upacara inisiasi berakhir tanpa masalah?"

    Setelah kami melewati koridor dan turun ke bawah, Sebastian menunggu.

    "Sudah selesai." "Ruangannya sudah disiapkan. Silakan, sebelah sini."

    Sebastien menuntun kita dengan cepat ke ruangan. Sekretaris Jenderal membuka pintu ke kamar yang diikuti oleh semua anggota. Ini adalah kamar mewah yang sama luas yang kami gunakan ketika aku pertama kali mengunjungi tempat ini. Jika Kaisar akan hadir, tentu saja ini akan menjadi ruangan yang luar biasa ini.

    Ester bergerak ke sisi lain meja. Sang Duke juga meninggalkanku. Aku bertanya-tanya apakah sisi lain dari meja adalah untuk kursi berperingkat tinggi. Tiga bangsawan berada di sisi itu.

    Anggota baru ada di sisi ini, ya? Tampaknya tidak ada perlakuan khusus untuk Kaisar. Paling tidak, Kaisar duduk di tengah sementara aku di pinggir.

    "Dunkel untuk diriku sendiri. Minta pada Brocken dan Bruno apa yang mereka inginkan. Dan masing-masing dari Dwarf Killer dan Stark Seltzer untuk anggota baru."

    Baron Ester duduk di tengah di sisi lain meja. Yah, bagaimanapun juga dia adalah Pemimpin.

    "Tentu."

    Setelah menerima pesanan, Sebastian meninggalkan ruangan. Apakah ada minuman seperti itu yang disebut Dwarf Killer?

    "Adapun anggota baru, jika kamu bisa minum alkohol, minum Dwarf Killer. Jika kamu tidak bisa minum Stark Seltzer. Bawa pulang jika kamu tidak ingin minum."

    Dikatakan bahwa minuman alkohol Dwarf sebagai ganti air. Yang ini sepertinya bisa menyia-nyiakan dwarf. Sangat kuat, kurasa. Intimidasi anggota baru tampaknya tidak berakhir hanya dengan pengakuan.

    "Stark Seltzer?"

    Meskipun Stark Seltzer adalah alternatif dari Dwarf Killer, orang yang tidak minum alkohol tetap harus berhati-hati. Ini adalah bagian dari intimidasi anggota baru.

    Sebastian kembali segera setelah itu dan menyajikan minuman. Aku yakin Dwarf Killer dan Stark Seltzer telah disiapkan sebelumnya. Apakah intimidasi terhadap anggota baru merupakan kebiasaan?

    "Ini Dwarf Killer dan yang ini Stark Seltzer."

    Dua botol kecil telah ditempatkan di depan kita masing-masing. Itu bukan bisque, melainkan toples kaca. Ini memiliki perasaan mewah padanya.

    "Kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan setelah ini."

    Kaisar mengambil Stark Seltzer. Penjaga itu juga, mengambil Stark Seltzer. Mereka tidak akan bisa melakukan pekerjaan mereka jika mereka mabuk, kurasa.

    "Sama juga dengan saya, kalau begitu."
    "Kenapa !? Kenapa tidak ada yang mencoba Dwarf Killer? Jangan melepas gabusnya."

    Ketika aku mengambil Stark Seltzer, Ester memperingatkan. Aku tahu aku tidak akan bisa menghindari meminumnya. Bagaimanapun juga, itu adalah Dwarf Killer. Itu pasti mematikan bagi manusia.

    Mungkin namanya hanya untuk pertunjukan dan bukankah itu kuat? Atau, apakah Stark Seltzer mungkin pelaku intimidasi anggota baru? Apakah mungkin langsung di sini?

    "Jika kamu melepas gabusnya, minumlah dalam satu tegukan." "Kamu harus mengocok guci sebelum meminumnya."

    Petunjuk tentang cara meminumnya diberikan oleh Baron dan Duke. Kocok botolnya? Duke sangat brutal.

    "Lalu, untuk merayakan penerimaan dan masa depan anggota baru. Bersorak-sorai!" "Tepuk tangan!"

    Pemimpin bersulang dengan semua orang. Aku melepaskan gabus dan menuangkannya ke mulut ku.

    Itu adalah air berkarbonasi. Itu benar-benar air berkarbonasi selama ini. Gelembung muncul di mulutku.

    Cukup kuat. Rasanya seperti Cola dijual murah diimpor dari Amerika.

    Tapi rasanya seperti air, bukan Cola. Tidak mengandung gula. Ini hanyalah air berkarbonasi.

    "Gaius harus tahu tentang itu; namun, Michio, apakah kamu tahu tentang itu juga?"

    Ketika aku minum Stark Seltzer tanpa ekspresi terkejut, Ester bertanya.

    "Aku tidak tahu tentang itu tetapi aku minum sesuatu yang serupa pada masa itu. Tapi tidak sekuat ini." "Meskipun itu adalah mata air yang sama, itu pasti lebih kuat daripada yang lain."

    Apakah air berkarbonasi keluar secara alami? Bagaimanapun, mereka mungkin akan mengejek orang yang meminumnya untuk pertama kalinya. Itu tidak salah.

    "Lagipula, apakah aku harus memilih Dwarf Killer?" "Dwarf Killer juga miras. Aku belum pernah mendengar orang yang bisa minum kendi dengan sekali teguk. Juga tidak akan mudah bagi dwarf."

    Minuman apa pun yang ku pilih, itu akan menjadi jebakan, ya? Sangat jahat.

    "Kami telah mendengar sebuah cerita bahwa seorang Dwarf menjatuhkan Dwarf Killer dalam sekali jalan. Kami ingin bertemu orang yang begitu berani jika mereka ada." "Aku juga tidak tahu. Tidak ada seorang pun di antara elf yang bisa."

    Kaisar dan Duke juga tidak mengenal siapa pun. Hanya karena mereka bisa minum tidak membuat mereka sehebat itu. Itu hanya berarti bahwa mereka tidak memiliki banyak kenalan kerdil.

    "Jangan bilang bahwa Sherry yang memerintahkannya."

    Aku konfirmasi dengan Sebastian. Mungkin, Sherry meminum Dwarf Killer di ruang referensi. Aku akan bermasalah jika dia minum miras dan bertindak kasar.

    "Sherry-sama mengatakan bahwa Dwarf Killer mungkin memengaruhi pekerjaannya dan mengatakan bahwa air saja akan baik-baik saja."

    Mungkinkah, katanya? Tapi ini hari liburnya, bukan pekerjaan. Nah, airnya mungkin belum tentu H2O. Itu adalah jawaban yang dapat diambil dalam lebih dari satu cara.

    "Seperti yang diharapkan dari kakak senior. Kamu tahu orang yang berani." "Tidak juga. Aku tidak tahu apakah dia bisa meminumnya sekaligus atau tidak." "Itu ada di level 'mungkin mempengaruhi pekerjaannya'."

    Aku tahu seseorang akan menyelidiki hal itu Namun, aku punya firasat buruk tentang membiarkan oppai kecil M Kaisar yang penuh kasih bertemu Sherry.

    "Aku ingin tahu tentang itu." "Apakah buruk bagi kita untuk bertemu dengannya?" "Sebastian, tolong bantu aku dan periksa apakah Sherry bebas."

    Karena Kaisar mulai gelisah, aku bertanya pada Sebastian. Meskipun busuk, dia adalah Kaisar. Aku akan bermasalah jika dia merasa tersinggung. Aku tidak bisa tidak mengubah sikap ku.

    Orang bijak berubah pikiran, orang bodoh tidak pernah. Orang bodoh memasang wajah. Seseorang yang luar biasa mereformasi sikapnya, seseorang yang tidak memperbaiki tetapi penampilan.

    Aku tidak memerintahkannya untuk datang ke sini. Jika Sherry menolak karena sibuk, tidak ada yang akan mengangkat alis mereka. Sekretaris Jenderal yang kompeten tentunya harus bisa membaca suasana hati.

    "Apakah kamu memanggilku?"

    Meskipun begitu, Sebastian segera membawa Sherry. Aku seharusnya mengharapkan Sekretaris Jenderal berada di pihak Kaisar. Dan itu juga cepat. Aku ingin tahu apakah dia mempercepatnya.

    Tidak ada yang berubah ketika aku melihat Kaisar. Bersyukurlah, Sherry. Sepertinya kau tidak lulus tes oppai kecil Kaisar. Orang Earl akan seperti 'Yesus! Lolita tanpa sentuhan! '

    "Ah. Sherry, apa kamu tahu miras bernama Dwarf Killer?" "Ya, itu terkenal di kalangan Dwarf. Bahkan ketika aku biasa minum bersama dengan kakekku, aku tidak minum miras sebanyak itu. Itu adalah minuman lezat yang membakar tenggorokanmu."

    Bukankah kakek Sherry sudah lama meninggal? Namun mereka biasa minum bersama? Aku telah mendengar bahwa dunia ini tidak memiliki hukum larangan minum yang minor. Apakah frasa 'membakar tenggorokan' digunakan untuk menggambarkan seberapa baik minuman keras?

    "Yang ini di sini adalah Dwarf Killer. Apakah kamu pikir kamu bisa meminumnya?" "Aku tidak berpikir jumlah ini akan banyak berpengaruh." "L-Lalu, apakah kamu ingin mencobanya?"

    Aku serahkan ke Sherry. Kau menolaknya di ruang referensi karena kau takut akan efeknya. Berapa banyak yang kau rencanakan untuk minum?

    "Apakah itu baik-baik saja? Bukankah ini miras yang mahal?" "Minumlah dalam satu tegukan." "Kalau begitu, aku akan menerimanya dengan terima kasih."

    Sherry melepaskan gabus dan menenggak miras langsung dari toples. Seolah-olah aku memuaskan dahagaanya dengan air, dia merebusnya begitu saja.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev