• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 045



    Chapter 045 : Sabun

    Sabun masih cukup lunak setelah hampir satu hari. Apakah benar pengerasan seperti ini? Untuk percobaan sekolah menengah, jika aku tidak salah, guru telah mengeraskan mereka di lemari es dan segera mereka semua habis bermain. Aku tidak tahu berapa banyak pengeringan yang dibutuhkan.

    Setelah makan malam, hal yang lebih daripada disebut sabun, kelihatannya seperti mentega, diterapkan pada handuk dan aku mencoba mencuci Roxanne. Aku telanjangi Roxanne berdiri di kamar mandi.

    Roxanne memiliki sosok yang baik. Dengan caranya sendiri anggota badan yang tinggi namun ramping dan panjang ramping. Dadanya seolah-olah itu tidak cukup dilengkapi dengan kekerasan dan bertubuh penuh. Dari pinggulnya, garis pahanya juga miring dengan lembut. Dia memiliki pinggang dan ekor yang sempit.

    "Ermm. Master dulu." "Tidak. Ini eksperimen, jadi."

    Roxanne yang mengatakan bahwa tanpa berpikir adalah diam dengan cepat. Apakah dia berpikir untuk tujuan apa aku membuat sabun? Untuk mencuci Roxanne. Meskipun itu satu-satunya tujuan ku membuatnya.

    Aku ingin segera mencuci Roxanne. Aku ingin menutupinya dengan busa. Apa pun yang lebih dari itu harus ditolak dengan tegas. Dengan tegas, aku menolak tawaran Roxanne.

    "T-tentu saja."

    Tampaknya Roxanne mengerti. Namun jika aku memikirkannya, aku sedang menguji orang hidup! Karena aku tidak tahu apakah aku benar-benar bisa membuat sabun. Seperti tidak mengenakan kulit karena terlalu basa mungkin. Ini akan menjadi masalah jika dia berubah seperti Hare of Inaba. [1]

    Aku menggosoknya pada handuk yang direndam dalam air panas dan membentuk gelembung. Pertama aku mencoba meletakkannya di tangan ku.

    Jumlah busa memuaskan. Cukup bagus. Tapi itu tidak sampai ke tingkat sampo tubuh di rumah; kurang lebih, tidak ada yang membantunya. Tanganku tidak menyengat atau terasa gatal. Bukankah itu berarti aku bisa membuat sabun yang memadai?

    Aku mencoba untuk menyebarkannya di lengan ku juga. Sepertinya tidak ada masalah.

    "Lalu, rentangkan tanganmu." "Iya."

    Aku memegang tangan kiri Roxanne yang memanjang. Aku menutupi tangannya yang kenyal dalam gelembung. Aku memasukkan jari-jari ku di antara jari-jarinya. Sedikit demi sedikit, bergerak ke atas dan ke bawah dengan gerakan seperti piston. [2]

    Agak terasa enak. Perasaan yang menyenangkan, melakukannya dengan lembut.

    "Untuk jaga-jaga, karena ini adalah pertama kalinya dan percobaan, jika ada ketidaknyamanan, katakan padaku." "Dimengerti."

    Setelah mencuci tangannya, aku membentangkannya di lengannya. Setelah menikmati kelembutan lengan atasnya, aku pindah ke ketiak. [3] Memasang telapak tangan, aku gosok berkali-kali. Handuk hanya digunakan untuk mengambil busa yang dihasilkan dari semua pencucian Roxanne yang dilakukan dengan tangan kosong ku sendiri. Mengikuti ketiak, aku bergerak cepat ke pangkalan gunung yang telah lama ditunggu. * Secepat angin. [4]

    Gunung-gunung kekerasan itu berdiri dengan tenang. * Setenang hutan. [4]

    Bergerak menuju puncak yang tertutup salju, aku menutupinya dengan warna putih. * Seperti berani seperti api. [4]

    Setiap kali aku mencucinya, aku menyebabkan mereka bergetar. Gelembung sabun itu terlihat seperti bergetar dan bergoncang, apakah itu hanya imajinasi ku? I-ini luar biasa.

    Itu bukan imajinasiku. Sambil mencuci, mengguncangnya sedikit, dan puncaknya sangat ... * Tak tergoyahkan seperti gunung. [4]

    Perlahan, berlimpah, teliti, dan hati-hati aku selesai mencucinya. Perut dan lehernya juga tertutup busa. Lalu aku pindah ke punggungnya.

    "Karena hari ini adalah pertama kalinya, aku akan mencuci punggung, rambut, dan ekormu, tapi besok tidak akan." "Apakah begitu?" "Aku dengar sabun tidak bagus untuk rambut." "Apakah begitu???" "Mungkin."

    Aku pikir aku pernah mendengarnya di suatu tempat di masa lalu. Itu sebabnya sesuatu seperti Shampoo dibuat secara khusus; itu tidak seharusnya salah. Tidak diragukan lagi lebih baik tidak mencucinya setiap hari.

    Aku sepenuhnya menutupi bulu di punggungnya dalam gelembung. Berayun dan mengembang, aku meremas dengan kedua tanganku.

    Melanjutkan dari belakang, aku mencuci ekornya. Sambil menggosok bulu ekor di antara kedua tangan, aku dengan hati-hati mencucinya. Menjadi halus dan lembut seperti sutra, rasanya enak. Setengah bagian bawahnya dicuci tanpa syarat. Dengan tanganku sendiri.

    Setelah menutupi di mana-mana dalam busa, aku pergi ke kepalanya. Aku mengambil busa dari handuk tangan dan mengaduk-aduk seperti jika mendidih.

    Aku tidak hanya mencuci rambut, tetapi juga telinga anjingnya. Biasanya aku bisa menyentuh mereka sebanyak yang ku inginkan; Aku harus dengan penuh syukur mencucinya. Kedua sisi telinga anjingnya, bagian dasar, bagian yang berlekuk, dll. Aku menggosoknya dengan jari-jariku sehingga tidak ada tempat yang tidak dicuci.

    Aku melepaskan telinganya dan busa menetes dari rambutnya ke wajahnya. Roxanne menutup matanya.

    Mengkonfirmasi bahwa dia menutup matanya saat mencuci rambut, aku menikmati seluruh tubuhnya. Akhirnya, aku mencuci muka dan pipinya juga. aku benar-benar menutupinya dalam gelembung.

    Seperti memakai pakaian yang terbuat dari busa putih, anehnya itu menarik. Apakah karena di sana-sini, ada kulit kosong yang terlihat? Busa itu memberi kesan seksi pada pakaian yang sobek. Atau, apakah ini karena busa? Memegangnya dengan tanganku, aku bisa menyentuh kulitnya yang telanjang.

    "... E-ermm."

    Oh tidak. Tanpa pikir panjang, aku memeluknya. Itulah yang mereka sebut sebagai kekuatan yang tak tertahankan.

    "Melakukan seperti ini, seseorang dapat mencuci secara efisien dengan sabun yang sangat sedikit. Di kota asalku, ini adalah cara tradisional mencuci antara pria dan wanita secara intim."

    Aku menyebutkan banyak kebohongan. Karena kesempatan ini, aku menggosok dengan sepenuh hati; Aku mendapatkan Roxanne dipenuhi gelembung. Perasaan kombinasi dari kulit lembab dan sabun yang licin sangat menyenangkan.

    "Apakah begitu?" "Betul."

    Aku dengan tegas menegaskannya. Hati ku sedikit sakit pada Roxanne yang sangat taat, tetapi tidak ada yang membantu. Adapun segalanya, pertama kali sangat penting. Tapi sebenarnya, selesai mencuci secara umum, setelah menuntut untuk melakukan itu, akumungkin dianggap cabul. [5] Jika sejak awal, mencetak bahwa ini normal, lain kali juga, seharusnya tidak ada perlawanan.

    "K-kalau begitu, sekarang aku akan mencuci tubuh Master."

    Roxanne dengan malu-malu menggerakkan tangannya di punggungku. Seperti yang diharapkan, diutamakan diperlukan.

    Aku mempercayakan semuanya pada Roxanne untuk dicuci. Di luar busa itu, gunung-gunung goyang mengamuk. Bahkan dalam keadaan normal, tonjolan-tonjolan keras yang merupakan permainan kotor juga digunakan. Luar biasa.

    "Terima kasih. Rasanya senang dicuci oleh Roxanne!" "Ermm. Jika kamu baik-baik saja dengan itu."

    Aku dicuci di mana-mana oleh Roxanne. Tidak. Hal-hal seperti rambut, rambut.

    "Lalu aku akan mulai membilas."

    Setelah dicuci, air panas diambil dengan ember dan perlahan-lahan dituangkan dari atas kepala. Busa tersapu dari seluruh tubuh. Kami secara bergantian mengambil air panas dan mencucinya.

    "Rasanya menyenangkan begitu halus."

    Setelah mencuci sabun, Roxanne membelai lengannya sendiri. Dia tersenyum dengan gembira dari telinga ke telinga. Tampaknya memuaskan.

    "Tidak ada masalah!?" "Ya, aku baik-baik saja. Entah kenapa aku merasa seperti dilahirkan kembali." "Kamu awalnya cantik. Kupikir kamu belum banyak berubah." "Terimakasih."

    Eh? Saat ini, haruskah aku mengatakan sesuatu seperti, "Kamu cantik dari awal, tapi sekarang kamu sudah menjadi cantik"? Seperti yang diharapkan untuk memujinya sedemikian rupa. Pada kenyataannya, apakah boleh mengatakan "Kamu cantik sejak awal; bahkan sekarang kecantikanmu belum banyak berubah."?

    Pagi berikutnya, dengan tubuh yang merasa segar setelah dicuci dengan sabun, kita memasuki Labirin Quratar. Perasaan segar dari dicuci dengan sabun; tidak ada motif tersembunyi lainnya. Meskipun aku tidak bisa sepenuhnya menolaknya.

    Pada saat-saat seperti ini, merasa sangat baik, orang dapat berpikir sesuatu yang baik mungkin terjadi.

    Sambil memikirkan itu, aku memakan serangan serudukan penuh dari Slow Rabbit. Ciiih! Karena suasana hati yang baik ini, aku seharusnya tidak lebih berhati-hati daripada hari-hari normal.

    Karena aku menerapkan [Plating] dengan benar, sampai batas tertentu, ada dampak yang sangat kecil. Aku memukulnya dengan tongkat karena marah. Aku mulai casting [Fire Storm] keempat. Setelah menembak tembakan kelima, aku baik-baik saja.

    Api bara menari; monster itu dipukuli. Slow Rabbit yang menangani serangan serudukan menghilang menjadi asap. Ini melayani mu dengan benar!

    Menatap wajah terbang. Setelah itu, asap menghilang dan benda kecil yang tidak tertinggal bulu kelinci atau daging kelinci. Eh? Ini yang pertama ku lihat!

    "Master, kamu telah melakukannya. Ini Monster Card."

    Roxanne melompat sebelum aku bahkan bisa menggunakan [Analyze] untuk mengetahui apa itu. Oh! Jadi ini Monster Card?

    [Monster Card Rabbit]

    Tidak diragukan bahkan dengan [Analyze]. Ini adalah kartu dengan ukuran yang sama dengan Kartu Intelijen. Ini mirip dengan Kartu Intelijen para pencuri; tidak ada yang tertulis di situ.

    "Ini yang disebut?" "Ya. Ini pertama kalinya aku melihatnya juga." "Meskipun ini pertama kalinya kamu melihatnya, kamu langsung mengerti itu adalah Monster Card." "Karena aku sudah mendengar tentang mereka."

    Baru saja mendengarnya, kau tahu? Tapi itu semacam kartu tidak peduli bagaimana kau melihatnya.

    "Begitu juga?" "Karena Master terus membersihkan monster, ku pikir kita akhirnya akan melihat satu, tapi melihat begitu cepat, aku terkesan."

    Untuk seseorang yang memasuki labirin, ini dapat dianggap sebagai salah satu tujuan. Sampai sekarang, meskipun kami telah berburu cukup banyak monster, belum ada yang jatuh sebelumnya; itu adalah penurunan yang sangat langka. Mungkin bisa dijual banyak.

    Namun, aku belum berencana untuk menjual Monster Card ini. Itu harus bisa dipasang di slot kosong peralatan.

    Tetapi untuk tujuan itu, kita bagaimanapun membutuhkan Master Smith. Untuk menggabungkan kartu monster ke peralatan, Skill Master Smith diperlukan dan hanya dwarf yang bisa menjadi mereka.

    Peluang muncul segera setelah itu. Pada saat kita selesai menjelajahi labirin Quratar, magic crystal telah menjadi kuning.

    Magic crystal kuning. Sepertinya kau bisa menjualnya seharga 100.000 Nars. Ini harus dapat berubah menjadi pendanaan minimum. Jika ada yang mahal seperti Roxanne.

    "Nanti hari ini, aku berencana pergi ke Kota Vale"

    Saat sarapan, aku menyampaikan rencana ku. Pertama aku harus pergi ke tempat Pedagang Budak untuk menanyakan beberapa hal.

    "Apakah ada urusan yang harus kamu hadiri?" "Yah, ada beberapa di rumah perdagangan"

    Bagi Roxanne, rumah Perdagangan Budak seharusnya bukan tempat yang baik.

    "Di rumah perdagangan?" "Pertama, aku ingin melakukan kehendakku. Roxanne melakukannya dengan sangat baik. Aku berencana melepaskan Roxanne jika aku mati."

    Ketika seorang Master meninggal, apa yang terjadi pada budak dapat dimasukkan ke dalam wasiat. Jika tidak ada bukti khusus, tampaknya mereka mengikutinya ke kubur.

    Aku tidak bisa membiarkan Roxanne melewati itu. Ini berguna melawan para budak yang memamerkan taring mereka melawan master mereka, tetapi itu tidak diperlukan untuk Roxanne.

    "Terima kasih banyak. Namun, apakah tidak masalah untuk membicarakan hal seperti itu?" "Yah. Aku ingin tahu apakah Roxanne perlu hadir saat membuat surat wasiat. Kamu akan akhirnya tahu, jadi tidak ada masalah. Jika Roxanne tidak perlu hadir saat membuat surat wasiat, karena itu dapat diubah secara diam-diam, bahkan jika ku katakan, sikap mu tidak akan berubah. Itu sebabnya kupikir tidak ada masalah bahkan jika aku membicarakannya. "

    Aku tidak tahu apakah Roxanne perlu hadir ketika membuat surat wasiat; lebih baik jika aku membawanya hari ini.

    "Begitu, begitu. Tentu saja, sikapku tidak akan berubah." "Aku mengerti. Itu sebagai pertimbangan umum."

    Sebenarnya, aku belum berhipotesis bahwa Roxanne akan kembali menikam ku. Atau haruskah aku katakan puas dengan ditusuk?

    "Untuk wasiat, kupikir seorang budak tidak perlu hadir." "Apakah begitu?" "Ya. Dan juga ..."

    Roxanne menurunkan suaranya.

    "Umm?" "Jika kamu bisa percaya padaku, tolong jangan tinggalkan surat wasiat."

    Tiba-tiba, Roxanne mengatakan sesuatu. Maksud mu apa? Aku kebanyakan tidak mengerti artinya. Bahwa aku tidak meninggalkan surat wasiat.

    "Eh? Kenapa?" "Aku akan melindungi Master. Aku tidak akan membiarkan Master dikalahkan sebelum aku."

    Roxanne dengan tegas menyatakannya. Aku berhenti menggigit skema daging kelinci panggang dan menatap Roxanne. Dia tidak menunjukkan wajah seperti sedang menceritakan lelucon. Tampaknya dia serius.

    "Y-yah. Tapi tentu saja aku mengandalkan Roxanne." "Jika aku bertahan hidup tanpa bisa melindungi Master, itu memalukan bagi seorang warrior." "Aku mengerti, tapi wasiat itu masalah lain." "Jika kamu bisa membiarkan budak ini melindungimu sampai nafas terakhirnya, itu adalah tanda kepercayaan pada kepercayaan itu."

    Apakah hal semacam itu? Tapi alasan ku merasa agak aneh.

    "Yah, kurasa aku senang tentang itu, tapi mungkin ada serangan jantung juga." " serangan jantung?" "Itu penyakit jantung. Aku tidak bisa menyangkal bahwa seseorang bisa mati mendadak."

    Sepertinya dia tidak tahu apa itu serangan jantung.

    "Tidak apa-apa. Tidak perlu bagi Master untuk menjadi khawatir." "Ermm ... serius?" "Iya."

    Sepertinya itu benar-benar tertulis. [6] Melihat wajah Roxanne, orang tidak bisa menganggapnya sebagai lelucon.

    Apakah ini seperti apa rasanya ketika seorang Ksatria berjanji kepada Lord nya? Dalam hal perkembangan budaya, itu mungkin hal yang paling dekat.

    "Jika Roxanne ingin melakukan itu, lakukan itu, tapi ..." "Terima kasih." "Tapi kenapa?" "Aku pikir Master adalah orang yang luar biasa. Muda dan kuat dan dengan kemampuan. Dengan segala hormat, kau akan mencapai hal-hal yang luar biasa. Meskipun demikian, kamu memperlakukan ku dengan penuh kasih sayang. Kebaikan ini, aku harus mengembalikannya."

    Apakah ini seperti Lord Feodal dan kesetianya Samurai di Zaman Edo Jepang? Adapun Roxanne, mungkin dia merindukan sesuatu seperti itu. Kalau begitu, bukankah itu hal yang buruk jika aku menerimanya?

    "Aku mengerti. Namun, aku harus mengatakan sesuatu. Kurasa aku tidak akan menyelesaikan apa pun." "Kurasa tidak." "Sebaliknya, aku di sini karena aku tidak akan mencapai apa-apa."

    Aku, yang bukan manusia di dunia ini, jika aku bergerak dengan ceroboh, aku mungkin bisa menciptakan kekacauan. Aku harus menghindari itu. Aku harus berhati-hati dari melebih-lebihkan kemampuan ku dan terjebak pada saat melakukan tindakan yang tidak bijaksana.

    Seperti api yang terisolasi tidak akan menyebar dan menghilang, aku harus menghilang seperti api yang tidak menyebar.

    "Aku tidak mengerti dengan baik." "Tidak apa-apa jika kamu tidak mengerti. Teruslah berpikir seperti itu." "Pasti."

    Aku dengan paksa membuat Roxanne setuju sementara dia memiringkan kepalanya bingung.

    "Tapi aku akan tetap pergi ke rumah perdagangan di Vale. Sudah saatnya kita berpikir untuk menambah anggota party. Aku ingin bertanya apakah ada warrior yang baik. Tidak perlu memaksa Roxanne untuk datang jika aku tidak perlu meninggalkan wasiat. Di lantai 8, 4 monster adalah kelompok terbesar yang muncul. Seperti yang diharapkan, itu akan sulit dengan dua anggota. Karena aku harus terus-menerus mengambil dan mengeluarkan pedangku, aku tidak akan dapat terus-menerus mengatasi dengan itu. Jika ada orang lain di samping Roxanne di depan, itu akan lebih aman. "

    Suasana menjadi sensitif, tetapi aku berbicara tentang tujuan awal. Aku merasa canggung setelah apa yang dikatakan Roxanne tentang tidak akan dibutuhkan, tapi ... Karena merasa bersalah, tiba-tiba aku menjadi banyak bicara.

    Bukan. Bukan karena anggota party berikutnya diputuskan menjadi perempuan. Jika barisan depan adalah drawf yang bisa menjadi Master Smith, ada kemungkinan bahwa itu bisa menjadi lelaki tua berjanggut.

    Diapit oleh dua wanita cantik bersama Roxanne. Namun, tentu saja itu yang aku rindukan. Saat bangun di pagi hari dengan gadis-gadis cantik di masing-masing lengan. Di kamar mandi dicuci dari depan dan belakang dengan Roxanne. Sialan. Itu bagus.

    Namun, bukan berarti aku sudah menyiapkan banyak dana. Seorang budak dengan tingkat persyaratan Roxanne akan mahal. Cantik dengan kepribadian yang baik dan menganggap labirin sangat berguna. Aku tidak boleh berkompromi dengan anggota party, tetapi tidak ada gunanya jika yang berikutnya adalah orang tua.

    "Itu luar biasa. Tentu saja, jika kita berdua naik, seharusnya sudah waktunya itu menjadi lebih sulit bagi kita."

    Roxanne juga tampak positif.

    Tidak masalah untuk mencoba memikirkannya. Kami tidak tahu apa yang bisa terjadi di dalam labirin. Kita bisa jatuh dalam situasi di mana kita perlu mengorbankan seseorang untuk mencegah party itu terhapus.

    Pada saat itu, memiliki seorang lelaki tua akan bermanfaat. Jika ada orang tua, sudah diputuskan siapa yang harus dikorbankan. Tanpa penundaan sesaat, aku bisa membuat keputusan. Roxanne dan aku mungkin bisa melarikan diri pada saat-saat itu.

    Terima kasih, bung. Aku berhutang budi padamu, orang tua. Aku tidak akan melupakan roh bangsawan lelaki tua itu. Aku akan terus hidup berkat pengorbanan orang tua itu. Tidak ada lagi pria tua!

    "Kamu juga berpikir seperti itu?" "Ya. Tentang itu, apakah tidak apa-apa jika aku menemani mu di sana?" "Untuk berjaga-jaga, aku akan mencoba meminta pendapat Roxanne. Karena aku tidak tahu atau mengerti banyak hal, itu akan sangat membantu jika kamu memiliki saran. "

    Aku ingin melihat apa reaksi Roxanne jika aku memutuskan untuk memilih wanita. Jika dia terlihat menentangnya, tidak mungkin itu bisa dipaksakan.

    "Dimengerti. Kalau begitu, mari kita pergi bersama." "Silahkan."

    Tetapi jika aku berpikir kalau seorang lelaki tua akan berada di party yang sama dengan Roxanne, untuk beberapa alasan, aku bisa sangat kesal. Jika dia melakukan sesuatu seperti menatap dadanya, dia akan dihukum mati seketika. Orang tua itu dilarang memandang Roxanne; dia dilarang berbicara dengannya; dia bahkan dilarang menghirup udara yang sama dengan Roxanne. Aturan seperti itu harus diperlukan. [7]

    Ada kemungkinan bahwa sosok glamor Roxanne dalam daster akan terlihat jika kita semua hidup bersama. Seperti yang diharapkan, seorang lelaki tua tidak baik. Tidak ada lagi pria tua! Aku harus membatasi anggota party untuk anak perempuan.

      Catatan:

    [1] TL Note: Kelinci Inaba atau White Rabbit of Inaba http://en.wikipedia.org/wiki/Hare_of_Inaba
    [2] TL Note: Kau mungkin pervs, kedengarannya seperti itu tetapi dia tidak melakukan itu ... namun. Panda: Di mana regu berburu kita? Menggodanya semakin konyol .....
    [3] TL Catatan: aku tidak tahu Michio memiliki jimat seperti itu. Panda: Tidak kaget. Alarm hentai berbunyi beberapa bab yang lalu ........ seperti banyak Chapter.
    [4] TL Note: 4 frasa bertanda ini dikenal di Jepang sebagai Fūrinkazan ( 火山) yang mengatakan 'secepat angin, setenang hutan, seberani api, dan tak tergoyahkan seperti gunung', yang sendiri didasarkan pada 4 dari 6 frase dalam Sun Tzu's The Art of War Bab 7, pasal 17 sampai 19. Fūrinkazan ( 火山) terkenal karena digunakan pada bendera pertempuran Takeda Shingen, seorang Dewa Feodal pada periode Sengoku .
    [5] Panda: Jadi dia tahu, jadi dia tahu.
    [6] TL Note: tersirat tertulis (di wajahnya)
    [7] Panda: Posesif banyak?

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev