• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 002



    Chapter 002 : Stabil

    Ketika aku sadar, aku sedang tidur di atas jerami. Mengapa jerami? Aku tidak salah, itu memang jerami. Sepertinya itu adalah gudang, dengan jerami ditumpuk, dan aku tidur di sana.

    Apakah ada tempat dengan jerami di Tokyo? Tidak, mengapa aku ada di sini?

    Kalau dipikir-pikir, Apa yang ku lakukan kemarin?

    Jika aku ingat dengan benar, aku mencoba memainkan game aneh. Kemudian kesadaranku terbang.

    Kemudian ketika aku sampai, aku berada di atas selang.

    Apa sesuatu terjadi? Aku tidak begitu tahu. Apakah ini isi game nya? Apakah ini realitas virtual yang lengkap?

    Selain itu, apakah aku memasuki game hanya dengan satu klik? Mustahil.

    Apakah ini mimpi?

    "Bururu"

    Saat itu, ada suara meringkik. Ouw. Aku terkejut.

    Ada sesuatu di dalam gudang. Aku melihat dari dekat.

    Kuda.

    Eh? Apa? Informasi tentang kuda itu tiba-tiba muncul di benak ku.

    Tidak ada keraguan bahwa itu sebenarnya seekor kuda.

    Aku mendekati kuda, dia adalah hewan besar. Ketebalan kuku, seperti keturunan asli, yah, itu kuda. Aku tidak tahu jenis kuda apa.

    Di sebuah gudang, yang mungkin seukuran apartemen studio, ada seekor hewan besar. Posisi yang bagus. Aku ingin mengatakan itu untuk meminta maaf kepada ku dan ayah ku untuk ruang tatami 4 sampai 4,5 tempat kami tinggal.

    Tidak ada yang bisa ku lakukan bahkan jika aku marah, aku melihat sekeliling. Meskipun suram, di luar jendela ada semburat merah samar.

    Apakah itu matahari terbenam? Matahari terbit? Tidak ada tanda-tanda siapa pun di sekitarnya.

    Baik kaca jendela maupun jendela kayu tidak terbuka. Kuda itu diam. Apa itu? Sementara aku memikirkannya, tentu saja, kuda itu, informasinya muncul di benak ku.

    Ku pikir, "Apa itu?" dan informasi itu muncul di benak ku.

    Penilaian.

    Aku ingat itu. Kemarin, di halaman pengaturan karakter, skill terakhir aku tambahkan.

    Aku melihat diri ku dan penilaian dalam pikiran ku.

    Michio Kaga | Pria | 17 tahun | Wong Deso Lv1

    Oooh.

    Informasi itu muncul di benak ku. Michio Kaga adalah nama ku.

    Kemudian, tidak ada keraguan bahwa ini ada di dalam game. Ini realitas virtual yang lengkap?

    Tapi bagaimana caranya? Pertama, aku tidak mendaftarkan nama ku.

    Aku memiliki penampilan dan jersey yang sama dengan yang aku kenakan kemarin. Aku memiliki pakaian yang biasa aku pakai.

    Apakah game mereproduksi ini? Terlepas dari kenyataan bahwa itu adalah jersey?

    Dan juga, aku bertelanjang kaki.

    Tidak panas atau dingin. Aku tidak malu dengan penampilan ku, itu hanya masalah untuk pergi tanpa alas kaki.

    Cahaya di luar adalah fajar? Apakah lebih ringan dari beberapa waktu yang lalu? Aku melihat ke dalam gudang dan menemukan sandal dan mengenakannya. Ketika aku berpikir tentang apa itu, informasi itu muncul di benak ku.

    Sepatu boot - peralatan kaki.

    Aku memutuskan untuk memakainya. Karena aku tidak punya kaus kaki, aku memakainya tanpa alas kaki. Aku ikat talinya agar tidak lepas.

    Aku memeriksa tubuh ku, informasi muncul di benak ku.

    Michio Kaga | Pria | 17 tahun | Wong Deso Lv1 | Pencuri Lv1

    ...Errr. Pencuri Lv1 berarti, "itu", kan?

    Salahku. Aku melengkapi sesuatu yang bukan milik ku. Dengan cara itu aku mendapat pekerjaan kedua.

    Ngomong-ngomong, jersey tidak dihitung sebagai peralatan. Karena aku bawa dari luar game?

    Kebetulan, harus ada bonus peralatan. Ketika aku mencari di kamar, ada pedang di sebelah jerami.

    Skill Pedang 2-tangan Durandal: 5x offensive power, HP absorption, MP absorption, Incantation Interrupt Disregard of lvl correction, Disregard Def

    Seperti yang diharapkan dari bonus senjata. Tampaknya aku memiliki kekuatan tersembunyi.

    Di sebelah pedang juga ada sebuah cincin.

    Skill Tekad Aksesori Ketekunan: meningkatkan Atk, Kekuatan Pribadi

    Aksesori memiliki 2 skill, apakah itu moderat? Aku meletakkan cincin di jari dan mengambil pedang.

    Michio Kaga | Pria | 17 tahun | Wong Deso Lv1 | Pencuri Lv1 | Peralatan Durandal | Sandal bot | Cincin Penentuan

    Seperti yang diharapkan, ini adalah bagian dalam game. Aku dapat menentukan pengaturan karakter dan peralatan bonus. Meskipun aku tidak tahu bagaimana mereka menerapkannya dalam realitas virtual.

    Aku memutuskan untuk meninggalkan kandang. Dari celah di tali sabuk kaus, aku menempatkan Durandal di pinggangku seperti prajurit. Jika aku tinggal di sini selamanya, itu akan menjadi buruk ketika mereka tahu aku mencuri sandal.

    Pemandangan di luar seperti sebuah desa di pedesaan.

    Ada beberapa rumah yang terbuat dari kayu, dengan kebun sayur. Ladang membentang ke timur dengan matahari dan dekat utara di mana ada hutan.

    Meskipun matahari belum terbit, penduduk desa sudah memulai pekerjaan mereka. Ada dua orang berjalan di jalan.

    Aku bergegas ke belakang kandang dan bersembunyi.

    Meskipun, aku tidak tahu mengapa aku harus bersembunyi. Aku bahkan tidak tahu di mana "ini". Lebih baik bertindak hati-hati. Ada semua fakta bahwa aku mencuri sandalnya.

    Dari sampingku aku melihat dua orang.

    Zaiyan | Pria | 38 tahun | Wong Deso Lv8

    Ganakku | 35 tahun | Wong Deso Lv8

    Itu informasi mereka.

    Pertama, itu bukan nama. Mereka mungkin bukan pemain. LVL mereka tidak terlalu tinggi, mungkin mereka dikonfigurasikan seperti ini. Meskipun, aku Lv1.

    Aku memasuki hutan dari sisi lain kandang, aku akan memeriksa hutan. Mungkin tidak ada masalah jika aku muncul di depan desa, tapi aku melanjutkan.

    Desa meluas ke barat daya. Ada 3 rumah pribadi dan 40 rumah. Di tengah ada rumah dua dan tiga lantai, juga.

    Aku amati orang-orang meninggalkan rumah.

    Wong Deso Lv11

    Wong Deso Lv4

    Petani Lv5

    Oh, orang itu bukan Wong Deso. Orang itu terlihat seperti seorang istri, dia adalah Wong Deso Lv6. Aku tidak tahu apakah ada perbedaan antara petani dan Wong Deso.

    Permainan terlihat bagus, meskipun tutorialnya tidak keluar. Tanpa penilaian, aku tidak akan tahu apa-apa.

    Aku terus mengamati.

    Petani Lv2

    Wong Deso Lv7

    Wong Deso Lv25

    Pria paruh baya memiliki lvl tertinggi. Jika aku berbicara dengan seseorang, itu harus menjadi lvl tertinggi? Atau haruskah itu lvl terendah?

    Kepala desa Lv8

    Kepala desa memiliki lvl yang dipertanyakan. Tampaknya dia berusia 68 tahun.

    Pedagang Lv6

    Apakah itu penjual keliling? Ada toko di suatu tempat di desa?

    Tampaknya mereka telah meninggalkan rumah tiga lantai, sekarang mereka masuk.

    Pedagang Lv3

    Kali ini adalah seorang wanita. Tampaknya mereka telah meninggalkan rumah itu untuk pergi ke sumur air.

    Jika mereka pasangan, apakah rumah itu toko? Pedagang itu terlihat bagus jika aku akan mendengar ceritanya.

    Tiba-tiba, sambil berpikir, suara besar dari desa terdengar.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev